Selasa, 23 Agustus 2016

Istri Gak Sengaja Tump4hin Cuka Ke Tong Sampah " Keesokan Harinya "Keajaiban" Tak Terduga Terjadi...!!!

Anda pasti tidak akan pernah nyangka bila cuka memiliki segudang manfaat! 

10 manfaat cuka di bawah ini dijamin akan buat hidup anda jauh lebih ringan! 

1. Tunt4skan saluran air m4mpet. 

Sediakan satu gelas cuka dan 1/2 gelas baking soda. Pertama, tuangkan baking soda dulu, lantas lanjutkan dengan cuka. Cocok cuka dituang, k3pulan gas putih akan muncul, tetapi jangan sampai takut! Selow saja, lantaran gasnya akan hilang serta saluran air juga selekasnya lancar! 

2. Menyingkirkan sisa tempelan sel0tip. 

Kadang-kadang sukai sebel kan bila sisa sel0tip ada dimana­ mana? Oleskan saja cuka dibagian yang berbekas, tunggu beberapa menit, lantas lap dengan kain, dijamin sisanya akan nurut banget serta mudah dihapus! 

3. Menyingkirkan bau bu*suk pada tong sampah.

Namanya juga sampah, tak heran apabila bisa membuahkan b4u tidak enak, terutama sampah makanan. Beberapa waktu lalu, seorang ibu tidak punya niat tump4hin cuka dalam tong sampah, tetapi ajaibnya, esok harinya b4u di tong sampah hilang! Yap, berarti cuka dapat juga meny! ngk! rkan b4u pada sampah makanan. 

Selain tong sampah, cuka bisa pula dipakai untuk kloset kamar mandimu. Taruh botol beling yang sudah dilub4ngi kecil­ kecil dalam tangka air kloset. Tuangkan cuka dalam botol sampai penuh, begitu, setiap anda flush, air yang keluar bakal tercampur dengan cuka, b4u tidak 
enak juga byebye deh… 

4. DIY cairan pembersih serba kegunaan. 

Kadang-kadang puy3ng tak sih bila dirumah biasanya cairan pembersih ini itu? Buat ngepel mesti gunakan yang botol putih, buat dapur mesti gunakan botol kuning, buat kaca mesti pake… ah, pusing kan pala barbie? 

Nah, saat ini tak perlu lagi repot­ repot beli gitu banyak cairan pembersih, DIY sendiri saja gunakan cuka! Langkahnya tuangkan cuka hingga 1/3 botol, berikanlah air 2/3 botol, lantas input 2­3 tetes deterjen, kocok sampai tercampur rata. Yey! Cairan pembersih serba kegunaan anda sudah jadi. 

5. Ampuh h4bis! lalat buah! 

Tuangkan sedikit cuka apel pada gelas atau mangkuk, tutup dengan plastic wrap, lantas lub4ngi plastik kecil­ kecil. Tunggulah saja semalaman, dijamin lalat buah itu akan tiba dan tidak bisa pulang lagi! (Sudah m4ti kej3bak maksudnya…) 

6. Mel!c!nkan baju ku*sut. 

Baju ku*sut bisa buat pakaian tampak kus4m dan kum4l. Tetapi males juga bila setiap saat harus setrika jibunan baju. Nah, nih Cerpen boc0rin trik kecil, campur sedikit cuka ke air dalam botol, sempr0t cairan ini pada baju yang 1/2 kering. Dijamin baju anda tidak akan l3cek lagi waktu 
kering! 

7. Membuat perlindungan perlengkapan rumah anda dari cak4ran kucing. 

Yang melihara kucing pasti pernah rasain perlengkapan rumah l3cet atau r0bek lantaran dic4kar. Semprot saja cuka ke perlengkapan rumahmu, dijamin si kucing tidak akan mendekat lagi! 

8. Bisa buat bunga hias rumahmu mekar lebih lama! 

Campur cuka ke air vas, masukan bunga hiasnya. Jadi deh! Dijamin bunga anda bisa hidup lebih lama. 

9. Sebagai pembersih kacamata. 

Sempr0tkan sedikit air pada kacamata lebih dahulu, semprot sedikit cuka pada kain khusus kacamata, lantas lap sampai bersih. Pasti kinclong! 

10. Bersihkan panci sampai seperti baru. 

Terkadang habis masak, ada saja kot0ran pada panci yang sulit banget dihilangkan. Panaskan saja air yang sudah dicampur cuka, setelah airnya dibuang, sisa kot0ran juga hilang!
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru