Senin, 15 Agustus 2016

Kuras Habis R4cun Di Tubuh" Mu Dengan Air Garam, Hanya Dalam 30 Menit Saja " Begini Caranya....(( Mohon Di Share Yaa ))

Tanpa disadari tubuh manusia setiap hari terkena paparan racun, baik itu lewat udara yang dihirup ataupun lewat makanan serta minuman. Tubuh kita terk0nt4minasi racun tanpa kita sadari. 

Namun sukurlah lantaran badan mempunyai mek4nisme sendiri untuk mengeluarkan racun tersebut dari dalam tubuh. Ini yang membuat kita tetap sehat serta baik-baik saja selama ini. 

Namun badan mempunyai batasan, bila batasan tersebut terlampaui jadi fungsinya akan terganggu serta tidak bisa lagi mengeluarkan sebagian racun tersebut . Pada saat itu berlangsung, kita mulai sakit-sakitan serta mudah lelah. 

Akumul4si racun bertahun-tahun akan menghalangi kelancaran pered4ran darah serta meningkatkan semuanya org4n tubuh bekerja lebih ker4s sampai berlangsung ketidakseimbangan tubuh hingga muncul penyakit serius seperti : diabetes, darah tinggi, kanker, masalah hati, stroke serta yang lain. 

Detoksifikasi 

Detoks yaitu sistem mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Pada intinya didalam tubuh kita, ada alir4n energi (chi) mengalir lewat 12 jalur meridian, 6 salah satunya mengalir lewat org4n paling utama didalam tubuh serta 6 yang lain di ke-2 lengan. 

Yang menarik yakni ke enam meridian yang lewat org4n-org4n paling utama tubuh juga mengalir lewat kaki. Ada 360 syaraf, di mana 60-nya terdapat di telapak kaki serta lewat telapak kaki alir4n meridian ini menuju ke semua tubuh. 

Waktu org4n tubuh mulai tidak berperan dengan baik jadi ketika itu kita butuh pertolongan dari luar. Salah satunya adalah lakukan detoksifikasi memakai air asin (garam). 

Mengeluarkan Racun dengan Air Asin 

Satu diantara langkah paling aman serta simpel mengeluarkan racun dari dalam tubuh yaitu detoks dengan air garam. Air asin di ketahui mempunyai karakter dapat menetralisir energi negatif termasuk juga sebagian racun. 

Langkah tersebut dapat anda kerjakan sendiri dirumah serta adalah satu diantara cara penyembuhan cina kuno yang masihlah dipraktekkan hingga saat ini. 

Air garam berbentuk ionik serta bakal keluarkan racun lewat cara mem4ksa racun keluar lewat kaki. Air garam hangat bakal membuahkan ion positif serta negatif didalam air. Ion detoks yaitu pengion air asin hangat dengan bolak polaritas. 

Di bawah ini langkah detoks memakai air garam : 

Siapkan air panas seperlunya untuk merendam telapak sampai mata kaki 
Larutkan garam murni sampai cukup merasa asin. 
Rendam kaki saat air mulai hangat, biarlah selama kurang lebih 30 menit sampai air berangsur dingin serta lihat perubahan warna air. 

Pada badan yang mempunyai kandungan t0xin tinggi, warna air akan tampak terang alami pergantian warna jadi k3ruh kecoklatan. 

Baiknya perendaman kaki dikerjakan pada keadaan rilex atau mendekati tidur malam. 

Selamat mencoba. Bila suka dengan artikel ini, janganlah lupa like serta berbagi ke rekan yang lain. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru