Minggu, 14 Agustus 2016

Kaum Wanita Anda Ingin Memiliki P4y"d4r4 Yang K3nc4ng Dan Keny4l Seperti Anak Gadis 18 - 20 TH ?? Lakukan Saja Resep Ampuh Ini Di Jamin SUKSES !!!

Buah mentimun yakni satu di antara buah yang mempunyai sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Didalam mentimun ini meng4ndung 90% air serta beberapa mineral paling utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit serta dapat meng3nc4ngk4n pa***ara.

Mentimun seringkali digunakan untuk mencegah kantung mata serta dipakai sebagai masker muka supaya muka lebih lembut serta berseri. Tetapi kenyataannya mentimun juga begitu baik untuk perawatan kecantikan tubuh seperti meng3nc4ngkan pa***ara.

Terdapat banyak resep yang butuh anda kerjakan untuk meng3nc4ngkan pa***ara dengan memakai mentimun. Serta seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, itu dia satu diantaranya :

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat 
Satu di antara resep mentimun untuk meng3nc4ngkan pa***ara yaitu dengan memakai kombinasi pada mentimun, yoghurt, madu serta oat. Untuk menggunakannya anda butuh menghaluskan mentimun waktu itu dipadukan dengan ketiga bahan yang lain.

Langkahnya Aduk semua bahan ini sampai jadi pasta. Lalu berikanlah pasta itu pada pa***ara lewat cara rata. Diamkan sepanjang 15-­20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Jadi pa***ara anda bakal merasa lebih k3nc4ng.


2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis 

Dengan memberi mentimun, putih telur serta jeruk nipis ini bisa pula digunakan untuk meng3nc4ngkan pa***ara. Memakai ketiga paduan bahan yang telah diaduk jadi pasta serta dioles-oleskan pada pa***ara dan diamkan sepanjang 20-­25 menit ini dapat bikin pa***ara lebih k3nc4ng serta lembut.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu 
Meng3nc4ngkan pa***ara dengan menggunakan mentimun dapat juga dikerjakan dengan memakai mentimun, lemon, mint serta madu.

Langkah yang butuh anda lakukan juga cukup gampang seperti langkah – langkah lebih dahulu yaitu mencampurkan semuanya bahan sampai jadi satu pasta. Lalu berikanlah pada pa***ara serta diamkan sepanjang 15­-20 menit ini dapat bikin pa***ara terasa lebih fresh serta meng3nc4ng.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat 
Ramuan untuk meng3nc4ngkan pa***ara dapat juga dengan memakai mentimun, tomat, madu serta alpukat dalam juice.

Langkahnya sama saja dengan langkah lebih dahulu yang dioles-oleskan ke pa***ara serta tunggulah hingga 20­-25 menit. Pakai secara teratur untuk dapatkan pa***ara yang k3nc4ng, keny4l serta lembut.

5. Mentimun + Air Mawar 
Apabila anda ingincara yang lebih praktiks untuk meng3nc4ngkan pa***ara memakai mentimun dapat juga dengan memakai mentimun serta paduan air mawar.

Langkahnya Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lalu berikanlah gabungan itu pada pa***ara serta diamkan sepanjang 10-­15 menit. Tunggulah hingga jadi kering serta bersihkan dengan air. Lakukan secara teratur untuk peroleh hasil yang maksimal.

Nah, itulah dia ke lima hal memakai mentimun supaya pa***ara terasa lebih k3nc4ng
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru