Senin, 08 Agustus 2016

Ups...Jangan Di Potong!!! Begini Cara Meluruskan Rambut Secara Permanen Tanpa Harus Mengeluarkan Banyak Biaya Kesalon...(( Silahkan Berbagi ))

Mencari jalan keluar untuk meluruskan rambut Anda sebenarnya dapat diperoleh lewat resep-resep herbal lho Ladies. 

Kesempatan ini daun sirihlah yang bakal menolong Anda meluruskan rambut. Mungkin saja Anda telah memakai semuanya langkah meluruskan rambut anda, dari mulai rebonding, memoleskan beberapa cream spesial pelurus rambut dan lain-lain. 

Sebenarnya ada banyak langkah lain Ladies. Langkah meluruskan rambut dengan daun sirih yaitu satu solusinya. 

Mempunyai rambut lurus tidaklah hanya untuk style atau fashion saja, namun mempunyai rambut lurus terkesan telah ditata serta bisa tingkatkan rasa percaya diri Anda. 

Cara alami meluruskan rambut dengan daun sirih

Rebus 10 lembar daun sirih, lalu bila telah mendidih, biarlah dingin dulu. 
Sesudah dingin lalu tiriskan serta input sarinya dalam semprotan rambut yang umum dipakai di salon-salon. Semprotkan waktu rambut 1/2 kering. Sesudah menyemprotkan daun sirih, anda dapat memberi vitamin rambut supaya selanjutnya bisa maksimal. 

Jangan pernah lupa biarlah selama 3 jam atau bila disemprotkan lebih dahulu tidur paginya harus selekasnya anda bilas serta pakai shampo dan creambath yang pas untuk jenis rambut Anda. Lakukan sehari-harinya atau 4 kali dalam 1 minggu. Selanjutnya akan terlihat setelah 2 bln. pemakaian. 

Ladies, cara barusan dapat dibuktikan aman untuk dipakai. Jadi jangan pernah takut mencobanya ya!
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru