Kamis, 11 Agustus 2016

Baru Setegah Menit Sudah Terasa Khasiatnya"" Tumit Pecah-Pecah Di Kaki"Mu H4lus Kembali Dengan Cara Alami Ini..Semoga Bermanfaat.

Kering, tumit pecah-pecah tidak bikin menarik, namun mereka dapat juga begitu menyak!tkan. Untungnya, bahan dapur umum bisa mempunyai dampak mengagumkan pada tumit anda. 

Hal semacam ini baking soda mempunyai karakter antiseptik yang ku4t, yang mencegah setiap inf3ksi pada tumit Anda. Plus, itu menyusut kesadahan air hingga bikin rendam yang sempurna untuk tumit pecah-pecah. 

Di segi positifnya, baking soda bukan sekedar efisien untuk keadaan kulit seperti, namun juga mudah tersedia serta murah. Memakainya dengan teratur bisa memberi kaki halus serta lembut. 

 bahan : 

3 sendok makan. bubuk soda kue 
air 4-5 liter 

arahan : 

Awalilah dengan melarutkan baking soda di air panas. Lantas rendam kaki Anda di dalamnya sepanjang sekitaran 15-20 menit. 

Saat kaki Anda sudah melun4k dengan baik, pakai scrub kaki atau batu apung untuk pengelup4san kulit. Bilas kaki Anda dengan air hangat. Mengeringkannya dengan baik jadi dengan murah hati menerapkan sebagian cream bergizi, cream kaki buatan sendiri atau Vaseline serta mengenakan sepasang kaus kaki katun. Saat paling baik untuk melakukan ini yaitu sebelumnya tidur lantaran Anda bisa meninggalkan cream kaki begitu melembabkan kulit kering Anda. 

Anda akan melihat hasil positif pertama sesudah pengobatan pertama, namun untuk hasil yang maksimal mengulanginya setiap hari sepanjang satu minggu. Mengambil minggu-hari istirahat lalu ulangi pengobatan. Ambillah lain istirahat 1 minggu, lakukan perawatan lagi. Anda harus menyelesaikan pengobatan 3-set. Anda akan dengan mudah memperoleh kelancar4n serta kaki halus dengan lakukan set 3 perawatan. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru