Kamis, 16 Juli 2009

18 Bom Masih Aktif di Marriott

INILAH.COM, Jakarta - Seluruh orang yang ingin melihat langsung ledakan di Hotel JW Marriott tiba-tiba disuruh menjauh oleh tim gegana. Kabarnya, selain 1 bom meledak, masih ada 18 bom aktif di hotel tersebut.

Seorang petugas gegana dengan memakai toa meminta para pengunjung untuk menjauh 500 meter dari Hotel JW Marriott. Tak terkecuali para wartawan dan pekerja hotel. Tim gegana pun terus menyusuri luar dan dalam hotel.

Sebanyak 10 personel tim Gegana sedang berjaga-jaga di depan Hotel JW Marriott. Police line pun diperlebar hingga 300 meter jauhnya.

Sementara saat ini SBY melakukan ratas dengan Menko Polhukam Widodo AS, Kapolri Jenderal Polisi Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, serta KaBIN Syamsir Siregar.

Sebelumnya Menkopolhukam Widodo AS mengatakan ledakan tergolong High Explosive. Dua ledakan terjadi pada pukul 07.45 WIB di restoran Sailendra Hotel JW Marriott. Kemudian sekitar pukul 07.47 WIB di restoran Airlangga Hotel Ritz Charlton.

Sedangkan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Nanan Sukarna mengatakan jumlah korban saat ini sudah mencapai 9 orang. 8 diantaranya meninggal di lokasi kejadian. [ana]
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru