Sabtu, 18 Juli 2009

Manchester United Tawari Indonesia All Star bertanding di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur - Manchester United sudah dipastikan batal datang dan bertanding di Indonesia. Sebagai gantinya, masih mungkin Indonesia All Star yang akan diboyong ke Kuala Lumpur.

Dua buah bom yang meledak di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2009), yang menelan setidaknya 9 korban tewas, menjadi penyebab pembatalan kunjungan MU.

MU yang saat ini sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia, rencananya akan datang ke Jakarta, Sabtu (18/7) dan akan bertarung melawan Indonesia All Star pada Senin (20/7).

Sebagai ganti atas pembatalan itu, Chief Executive MU David Gill membuka kemungkinan akan tetap melakukan pertandingan MU vs Indonesia All Star, tetapi dengan venue di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Ada beberapa hal yang kami pelajari. Kami bisa saja membawa tim Indonesia (All Star) ke sini," ungkap Gill dalam konferensi pers di Kuala Lumpur seperti dilansir situs resmi MU.

"Itu mungkin saja dan sesuatu yang sedang kami pelajari. Kami menerima semua kemungkinan yang berbeda dan menilai mana yang kiranya paling memungkinkan," imbuh Gill lagi.

"Kemungkinan, MU akan tetap tinggal di sini. Tetapi ada banyak hal yang harus kami lakukan sebelum kami membereskan persoalan logistik di sisa pekan ini," pungkas dia.

http://www.beritabola.com/liga-indonesia/mu-tawari-indonesia-all-star-tanding-di-kl.html
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru