Jumat, 10 Juli 2009

Numpang Contreng, Luna Bilang 'Lanjutkan'

INILAH.COM, Jakarta - Luna Maya terlihat begitu bahagia. Meski tak sempat mencontreng di rumahnya, ia bisa numpang contreng di TPS 056 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dekat dengan RCTI tempatnya bekerja. Luna pun akhirnya bisa bilang 'lanjutkan'.

"Aku kan, harus live jadi aku nggak sempet contreng dii rumah. Aku akhirnya nyempetin nyontreng di sini. Aku tadi juga dibantuin supaya bisa nyontreng," ujar Luna Maya yang mencontreng di TPS 056 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barta, rabu (8/7).

Luna memang benar-benar ingin memilih calon presiden pujaan hatinya. Luna sangat ingin mencontreng calon presiden SBY, pilihannya.

"Kalau nanti ada yang kepilih, yang golput jangan demo! Siapa suruh golput. Aku aja nggak golput. Lanjutkan!" tutupnya. [aji/L1]
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru