Jumat, 10 Juli 2009

Topeng Jacko Laris di Jepang

INILAH.COM, Saitama - Sepeninggal the king of pop Michael Jackson, segala yang berhubungan dengannya langsung laris manis. Termasuk topeng karet yang dijajakan seorang penjual asal Jepang. Apa istimewanya?

"Hanya dengan mengenakan topeng karet ini dan berjalan mundur ke belakang, Anda sudah bisa mengihibur banyak orang," ujar pencipta topeng itu, Takahiro Yagihara, seperti dilansir Straits Times, Jumat (10/7).

Takahiro bekerja untuk studio pembuat topeng karet selebritis dan tokoh lainnya, Ogawa Rubber Inc. Ia mengaku telah menerima pesanan 500 topeng Michael. Padahal ia mengabadikan wajah legenda pop itu pada masa kejayaan album Thriller pada 1980-an.

"Jika melihat lonjakan permintaan ini, saya yakin topeng karet Michael bakal menjadi top selling hingga akhir tahun," lanjut pria yang enggan menyebutkan pendapatan yang diperoleh dari penjualan topeng kakak kandung Janet Jackson itu.

Meski demikian, pria yang bermarkas di studio di Saitama itu cukup paham dengan tuntutan legal apabila ia mengklaim topengnya itu benar-benar Michael. Takahiro memberinya nama Nice Man dan "Bukan Michael Jackson," ujarnya kalem. [L1]
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru