Kamis, 16 Juli 2009

Jasad Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Di Otopsi RS Polri

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Tbk Timothy D. Mackay menjadi salah satu korban tewas bom kuningan II. Jasadnya kini diotopsi di RS Polri Sukamto, Jakarta.

Timothy (60) saat terjadinya ledakan tengah menjamu tamu dari luar negeri. Saat dievakuasi ke RS Medistra, Jakarta, WN Selandia Baru itu mengalami luka parah. Dan di rumah sakit tersebut, ia menghembuskan napas terakhirnya.

Jenazah Timothy diangkut ke RS Sukamto, Jumat (17/7) pukul 12.30 WIB, dengan menggunakan ambulans milik SOS Internasional. Sejumlah kolega mendiang dari Holcim terlihat ikut serta dalam iring-iringan ambulan.

Timothy D. Mackay menjadi Direktur Utama Holcim Indonesia Tbk sejak Mei 2004, sebelumnya diangkat menjadi Direktur Holcim Ltd. pada 2001. Dari 1997 dia adalah Chief Executive of Basic Industries Ltd. & Fiji Industries Ltd. yang bertanggungjawab pengolahan semen Pulau Fiji dan kawasan Pasifik.

Sebelumnya, ledakan kuat terjadi di Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot, Mega Kuningan Jakarta. Ledakan terjadi sekitar pukul 07.41 dan 07.51 WIB.

Sejauh ini 9 orang tewas dan 49 luka berat. 6 Korban tewas di sekitar Hotel JW Marriot, 2 orang tewas di Hotel Ritz-Carlton, dan 1 orang meninggal sesampainya di RS Medistra. [ton]
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru