Kamis, 16 Juli 2009

JW Marriott Surabaya Dijaga Ketat

TEMPO Interaktif, Jakarta - Tak ingin kecolongan insiden bom di hotel JW Marriott Jakarta, Kepolisian Wilayah Kota Besar Surabaya, siang tadi (17/7) melakukan penyisiran di hotel JW Marriott di kawasan jalan Emong Malang Surabaya.

Penyisiran dilakukan dengan menurunkan tim gegana di sekitar hotel mulai dari halaman, parkir, trotoar, serta bagian dalam hotel.

"JW Marriott yang dijakarta kan sudah dua kali dibom, kami jaga-jaga saja untuk sisir JW Marriott yang di Surabaya," kata Kepala Polwil Surabaya Komisaris Besar Polisi Ronny F Sompie, disekitar lokasi penyisiran.

Sompie menambahkan dengan adanya ledakan di Jakarta, pihaknya meminta kepada seluruh tempat hiburan, mall maupun hotel yang ada di Surabaya bisa meningkatkan kemanannya. "Kami akan bantu pengamanan, tapi yang penting, pengelola hotel juga harus tingkatkan pengamanan," terang Sompie.

Mulai saat ini, Bromob Polda Jatim menurut Sompie juga akan melakukan pengamanan ketat dengan cara melakukan sterilisasi diseluruh pintu masuk hotel mall serta objek vital lainnya.

Untuk sementara, sebagian personel yang semula bejaga untuk pengamanan pilpres akan digeser untuk pengamanan objek-objek vital di Surabay
loading...

Artikel Terkait

Posting Terbaru